Celana Warna Cream Cocok Dengan Baju Warna Apa Untuk Pria

Celana Warna Cream

Saat akan pergi ke suatu acara ataupun hanya ingin berpakaian, tentunya akan memilih warna yang cocok antara atasan dan juga bawahan. Salah satu pertanyaan yang kerap ditanyakan adalah celana warna cream cocok dengan baju warna apa untuk pria agar stylish.

Dengan menggunakan warna yang selaras tentunya penampilan akan terlihat bagus dan keren. Ketampanan juga akan meningkat jika mengenakan outfit yang ciamik disertai dengan kepercayaan diri. Berikut lima rekomendasi warna baju yang selaras dengan celana krem bagi para pria:

1. Hijau Gelap atau Army

Pertanyaan tentang celana warna cream cocok dengan baju warna apa untuk pria adalah bisa dijawab dengan mengenakan baju berwarna hijau gelap. Perpaduan antara celana berwarna cream yang soft dengan army akan menghasilkan penampilan yang keren dan look yang maskulin.

Baju yang dikenakan bisa berupa jaket, kaos, dan juga kemeja. Jika akan dipadukan dengan jaket, maka inner kaosnya bisa memakai warna putih agar sepadan. Pemakaian baju dengan warna hijau gelap yang diselaraskan dengan celana krem akan menampilkan kesan manly untuk pria.

2. Hitam

Rekomendasi warna untuk baju berikutnya adalah hitam yang masuk dalam kategori warna yang netral. Pemakaian warna ini dapat dipadukan dengan warna apapun. Perpaduan antara hitam dan krem akan menghadirkan tampilan yang keren dan pastinya cocok untuk digunakan oleh para pria.

Pria biasanya cenderung memilih ide outfit dan pemilihan warna yang sederhana. Maka dari itu, pakaian hitam dapat menjadi rekomendasi yang apik jika disandingkan dengan celana berwarna cream. Kesan sederhana nan elegan akan disuguhkan melalui perpaduan dua warna tersebut.

3. Putih

Warna netral lainnya selain hitam adalah putih. Dengan paduan baju putih dan celana cream akan memberikan kesan formal pada outfit yang dikenakan. Terlebih lagi jika untuk acara formal seperti rapat, kerja, ataupun kuliah sangat cocok menjadikan kedua warna tersebut sebagai inspirasi.

Putih menjadi warna yang selaras jika dipasangkan dengan warna lainnya. Kesan yang ditimbulkan adalah kalem, sederhana, dan juga formal. Jadi, kedua campuran warna tersebut bisa digunakan dalam menghadiri acara atau momen apapun.

4. Biru Gelap atau Navy

Selanjutnya adalah warna yang kerap dipakai oleh banyak pria. Baju berwarna biru gelap cocok disandingkan dengan bawahan yang terang seperti contoh warna krem. Tampilan yang dihasilkan akan terlihat kasual dan keren dalam satu waktu.

5. Coklat

Jika krem adalah warna coklat yang sedikit muda, coklat menjadi salah satu warna yang selaras dipasangkan dengan warna krem tersebut. Paduan antara warna mentah dan matang bisa menjadikan penampilan akan terlihat stylish dan tidak monoton.

Demikian penjelasan mengenai jawaban dari pertanyaan celana warna cream cocok dengan baju warna apa untuk pria yang dapat dikenakan. Tentunya hal tersebut membuat tampilan lebih ciamik dengan celana yang berwarna cream.